15 Kelebihan Teknologi Ramah Lingkungan Bio Energi

0

Advertisement

Teknologi ramah lingkungan bio energi – Dilihat dari asal katanya Bio berati hidup sedangkan Energi berarti daya/kekuatan/intensitas. Maka bio energi adalah energi hidup atau sebuah kekuatan alamiah yang sangat besar yang mampu masuk ke dalam struktur anatomis sebuah benda baik itu benda hidup ataupun benda mati.

Artinya bio energi terdapat di seluruh alam semesta ini baik dalam bentuk benda mati atau berbentuk mahluk hidu. Bio energi bisa di dapatkan dari tumbuhan, manusia, hewan, dan bisa juga di peroleh dari benda mati misalnya batu, kayu, air, udara, angin, api, dll.

Karena keberadaan bio energi bersifat alami dan di ciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tersedia bebas dialam semesta maka bio energi dapat di gunakan oleh siapapun yang ingin dan mau mengolahnya.

Dengan adanya bio energi dapat menjadi solusi berbagai macam permasalahan kehidupan baik untuk masalah bisnis, ekonomi, rumah tangga dan berbagai maslah kehidupan lainnya.

Teknologi ramah lingkungan bio energi bersifat universal

Advertisement

Bio Energi memiliki sifat universal yang artinya dapat dimanfaatkan oleh siapa saja tidak terbatas usia, jenis kelamin, latar belakang apapun. Yang paling penting dalam memanfaatkan teknologi ramah lingkungan bioenergy, mengetahui dalam cara dan bagaimana memanfatkannya dengan baik.

Bio energi bersifat permanen, artinya tidak akan habis selamanya

Bio energi memiliki sifat permanen yang artinya, tidak akan pernah hilang atau habis dan dapat bermanfaat selamanya atau bisa di perbaharui lagi. Kenapa bisa demikian? Karena banyak orang yang telah mempelajari ilmunya dan memanfaatkan teknologi bio energi semakin masuk dan meresap kedalam dirinya dan mampu memanfaatkannya dengan baik sesuai harapan dan keinginan.
Sudah puluhan tahun teknologi bio energi memberikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia, bio energi yang pada dasarnya jarang kita sadari ini ternyata memiliki banyak kelebihan.

15 kelebihan teknologi bio energi

  1. Bio energi mempunyai getaran yang sangat tinggi, lebih halus dan juga lebih menyebar.
  2. Memiliki kemampuan dalam untuk mencari sumber penyakit baik dalam lapisan fisik, lapisan mental, lapisan emosional maupun lapisan spiritual.
  3. Ilmu bioenergi sangat mudah dipraktekkan karena bentuk dan cara prakteknya sederhana dengan mengutamakan faktor efisiensi.
  4. Hanya dengan proses adjustment, bio energi mengalir dan sudah dapat dimanfaatkan.
  5. Kemampuan bioenergi bersifat permanen, tidak mengenal pantangan.
  6. Dapat melengkapi ilmu yang lainnya.
  7. Mengalir sesuai kebutuhan.
  8. Energinya tidak pernah habis.
  9. Tidak memiliki efek samping yang membahayakan.
    Saat bio energi dimanfaatkan untuk penyembuhan tidak akan mengurangi energi penyembuh (penghusada).
  10. Bioenergi dapat digabung dengan energi pengobatan yang lain sehingga saling menguatkan.
  11. Proses penyembuhan menggunakan bioenergi dapat dilakukan dengan jarak jauh (telehusada) serta dapat dilakukan dengan pemprograman.
  12. Bioenergi dapat dimanfaatkan sebagai perlindungan, materialisasi benda ataupun keadaan.
  13. Bioenergi bisa dimanfaatkan untuk menetralisir berbagai energi negatif.
  14. Selain untuk penyembuhan, bioenergi sebagai energi spiritual yang dapat mendorong seseorang menuju kesadaran yang lebih tinggi.
  15. Bioenergi dapat dipelajari oleh siapa saja dengan pengetahuan yang minim, usia berapapun dan agama apapun karena bioenergi bersifat universal.

Demikian artikel mengenai teknologi ramah lingkungan bio energi, semoga bermanfaat dan apabila ada yang kurang jelas dalam pembahasannya mohon memberikan komentar di kolom yang telah di sediakan, terima kasih.

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

4 − three =